22 Oktober 2007

SEJARAH REIKI USUI TUMMO TIBETAN


Berdirinya REIKI USUI TUMMO TIBETAN, diawali dengan sebuah kebetulan. Master Agus Sutiyono sejak tahun 1990 siaran di salah satu radio swasta di Jakarta. Pada tahun 1999 mengasuh salah satu acara yang pada saat itu tamu yang diundang tidak hadir, pada saat bersamaan saat itu sedang membaca buku “Healing With Your Hand” dan pada saat itu Master Agus Sutiyono belum menjadi Master Pengajar baru menjadi Praktisi REIKI III, karena tamu tidak hadir maka dengan ditawarkan kepada pendengar saat itu untuk telepon ke Radio melakukan terapi interaktif. Diluar dugaan animo masyarakat luar biasa.
Pada akhir siaran Master Agus Sutiyono menawarkan pendengar untuk hadir guna melakukan terapi langsung ke Gedung Daksinapti, di luar dugaan yang hadir saat itu sangat banyak, dan momentum itu yang dijadikan dasar untuk terus mengembangkan REIKI ini secara serius untuk memberi manfaat kepada masyarakat.

Pada awal berdiri Indonesia Reiki Institute ini namanya SARWAHIT REIKI Karena sesuai dengan tempat kita melakukan aktifitas di Gedung Sarwahita, Dalam perkembangan lebih lanjut namanya berganti menjadi Indonesia REIKI Institute karena Sarwahita REIKI berdiri sendiri menjadi Institusi REIKI yang Mengedepankan aspek bisnis di bandingkan sosialnya. Sejak berdiri hingga saat ini Indonesia REIKI Institute sudah Mengempowerment mencapai 10.000 orang yang tersebar keseluruh Indonesia dan Manca Negara. Selain melakukan aktifitas layanan terapi Gratis setiap hari dan juga Empowerment Gratis setiap Minggu 1,2 & 4 Setiap Bulan, juga di berbagai event bakti sosial dan pelatihan, Indonesia Reiki Institute juga punya acara Terapi interaktif di 103,4 FM D-Radio Pada setiap Minggu Malam Pk. 19.00-20.00 WIB.



5 komentar:

YAPNITA mengatakan...

Hallo Mr. Agus... ni agus temen kita di FIP atawa bukan ya..???

Rudi :
http://sdbanitaqwa.blogspot.com
htttp://smpbanitaqwa.blogspot.com

YAPNITA mengatakan...

Hallo Mr. Agus.....
Ni Agus temen kite dulu di FIP atawa bukan ya......???

Rudi
http://smpbanitaqwa.blogspot.com
http://sdbanitaqwa.blogspot.com

Unknown mengatakan...

halo Mr.agus
sudah berapa banyak reiki master yang ada sampai saat ini???
kok reiki master yang terpampang di blog ini cuma sedikit??

Unknown mengatakan...

halo Mr. agus

mau tanya nih ada apa tidak reiki master yang berada di wilayah condet???

Unknown mengatakan...

halo Mr. agus

mau tanya nih ada apa tidak reiki master yang berada di wilayah condet???