22 Oktober 2007

PUSAT PEBGEMBANGAN ENERGI SPIRITUAL

Selamat Datang......
Bergabung bersama kami merapatkan barisan, menyatukan hati dan dan pikiran agar dapat menjadi manusia yang penuh dengan makna. REIKI Keajaiban spiritual di jaman modern akan menghantarkan anda memiliki tiga kemampuan istimewa yaitu kemampuan penyembuhan untuk menyembuhkan berbagai penyakit untuk diri sendiri dan orang lain, energi perlindungan, anda akan terlindung secara terus-menerus dengan energi ILAHI sehingga anda terlindung selama 24 jam satu hari, 7 hari dalam 1 minggu, 31 hari dalam satu bulan dan 365 hari dalam satu tahun.
Sering kita tidak menyadari bahwa ketika kita mengalami sakit yang parah, satu-satunya yang dapat menyembuhkan diri kita adalah diri kita sendiri. Karena ketika Allah menciptakan manusia sebagai khalifah dan makhluk yang paling sempurna di muka Bumi, ALLAH telah membekali Manusia dengan menyiapkan infrastruktur yang paling lengkap dalam diri manusia termasuk di dalamnya kemampuan untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang diderita. Tubuh kita sendiri melalui mekanisme imunitas tubuh, sel-sel darah putih dan organ-organ tubuh lainnya-yang bekerja mengatasi dan menyembuhkan penyakit kita. Nah siapakah yang mengendalikan kerja sel-sel dan organ internal kita? Meskipun setiap individu sel dalam tubuh kita pada prinsipnya memiliki proses berpikir, tetapi keseluruhan harmoni atau keselarasan kerja setiap sel dikendalikan oleh pikiran bawah sadar kita. Apa artinya ini? Kalau kita bisa mengendalikan pikiran bawah sadar kita, berarti kita dapat sepenuhnya mengendalikan kerja setiap individu sel dalam tubuh kita untuk membangun tubuh yang sehat dan terbebas dari berbagai penyakit.

Kesehatan menjadi sesuatu yang sangat berharga sekarang ini, ditengah-tengah tuntutan kehidupan yang semakin tinggi. Kondisi alam yang sangat tidak mendukung. Polusi yang sangat tinggi, infrastruktur yang tidak memadai menjadikan kemacetan dimana-mana. Agar dapat beradaptasi dengan lingkungan seperti ini sangat dibutuhkan daya tahan tubuh yang baik sehingga tidak mudah terserang berbagai penyakit bahkan stress.

REIKI, merupakan metode pengobatan yang telah dipelajari dan dipraktekkan ribuan tahun lalu memberi jawaban alternatife terhadap berbagai permasalahan kesehatan dewasa ini. Karena sifatnya yang sangat universal dan sangat mudah dipelajari REIKI sangat cepat berkembang, bahkan di Amerika negara yang sangat maju dalam teknologi kesehatan telah menjadikan REIKI sebagai terapi untuk mempercepat proses kesembuhan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Di Indonesia REIKI mulai dikenal tahun 90-an, dan berkembang sangat cepat sehingga saat ini sudah bermunculan tempat-tempat KLINIK TERAPI REIKI diseluruh Indonesia. Indonesia REIKI Institute sebagai institusi yang berada ditengah-tengah masyarakat merasa perlu berbuat banyak untuk turut serta membangun masyarakat yang lebih sehat dan bahagia.

Indonesia REIKI Institute sebagai pusat pengembangan dan kajian keilmuan menjadikan reiki sebagai energi untuk penyembuhan. Sebagai pusat pengembangan reiki, Indonesia REIKI Institute dapat melengkapi ilmu/energi lain yang telah ada tidak menghilangkan bahkan memperkuat dan digabungkan.

Tidak ada komentar: