22 Oktober 2007


KEAJAIBAN SPIRITUAL DI JAMAN MODERN
Bayangkan...jika anda mempunyai tehnik Untuk meningkatkan Energi Anda... Anda akan dapat menolong diri anda (dan orang yang anda Sayangi) Dari Sakit, Penyakit, juga ketidak stabilan emosi, anxiety, masalah kejiwaan, dan banyak hal lainnya!
REIKI adalah seni penyembuhan dengan mendayagunakan energi kehidupan yang ada di alam semesta dan bekerja disetiap tingkat penyembuhan dalam diri seseorang, yaitu meliputi tubuh fisik, emosi, mental & spiritual seseorang. Reiki menciptakan kesembuhan secara holistik / menyeluruh. Titik dasar penyembuhan reiki ada pada kepasrahan pada ILAHI, seorang penghusada Reiki hanya melakukan Do'a dan kemudian meletakkan atau mengarahkan ke dua tangannya pada tubuh pasien dengan kepasrahan yang utuh kepada kekuasaan ILAHI tanpa memikirkan apapun juga mengenai tehnik-tehnik penyembuhan.
Reiki sangatlah mudah untuk dikuasai secara cepat, ini dikarenakan untuk menguasai Reiki, seorang hanya perlu mendapatkan suatu Attunement dari seorang Reiki Master. Attunement, merupakan suatu metode yang dilakukan oleh seorang Reiki Master untuk membuka saluran-saluran energi yang kemudian menyelaraskan diri siswa ini dengan sumber energi Reiki di alam semesta, sehingga dengan metode inilah seorang siswa dapat terhubung secara terus-menerus dengan energi Reiki. Hanya dengan meniatkan saja energi Reiki ini akan mengalir lebih deras lagi memasuki tubuh siswa dan bekerja sesuai dengan kebutuhan yang ada.

Tidak ada komentar: