22 Maret 2008

Sehat !!
Sebuah kata yang memiliki makna tentang sebuah kedamaian, ketenangan, kesegaran kebugaran dan kebahagiaan. Maukah anda memilikinya ? Sekarang bagaimana caranya memperoleh nikmat sehat yang tidak mahal, dapat diperoleh secara mudah dan mendapatkan secara permanen.

IKUTI PROGRAM LOKAKARYA REIKI
Mengapa harus REIKI ? Karena sampai saat ini REIKI - lah yang memiliki metodologi yang sangat mudah dan comprehensive , karena REIKI bersifat UNIVERSAL yaitu tidak mengenal pantangan apapun, tidak membedakan Agama, Jenis Kelamin, Tua muda. Kelebihan REIKI dapat dipelajari dengan sangat mudah karena untuk memperoleh kemampuan REIKI tidak diperlukan pengetahuan/Pendidikan khusus. Siapa saja setelah mengikuti workshop ini akan langsung merasakan manfaatnya guna dapat melakukan penyembuhan untuk diri sendiri maupun orang lain. REIKI berasal dari dua suku kata RE artinya alam semesta, KI artinya Energi Vital, jadi REIKI merupakan energi vital/illahi di alam semesta yang dapat digunakan untuk aktifitas penyembuhan.Mengapa REIKI ?REIKI merupakan metode pengobatan alternatif yang menggunakan energi alam semesta untuk pengobatan berbagai penyakit baik pisik maupun psikis yang sudah tersebar di seluruh Dunia. Dengan mengoptimalkan potensi yang ada dalam tubuh manusia maka setiap orang akan mampu mengakses energi alam semesta untuk meningkatkan kesehatan bagi diri dan orang lain dalam melakukan penyembuhan. REIKI berfungsi untuk menormalkan sel-sel tubuh yang mati sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan berbagai penyakit dan membuat kulit lebih halus dan awet muda.

LOKAKARYA REIKI 1
Teori Dasar Penyembuhan Reiki, Pembangkitan Kemampuan Reiki (Attunement), Teknik Dasar Penyaluran Reiki, Teknik Self Healing, Teknik Penyembuhan Sesama, Teknik Group Healing, Teknik Grounding. Manfaat yang bisa anda rasakan, energi dalam diri anda meningkat beberapa kali lipat dari semula. Anda dapat menyembuhkan berbagai penyakit hanya dengan niat dan menempelkan tangan anda kepada penderita.
LOKAKARYA REIKI 2
Attunement REIKI TINGKAT IIPengenalan Simbol Reiki Dasar (Cho-Ku-Rei, Sei-Hei-Ki, Hon-Sha-Ze-Sho-Nen), Aplikasi Dasar Simbol (Peningkatan Energi, Pembersihan Unsur Negatif, Pengiriman Jarak Jauh, Perlindungan Spiritual, Afirmasi, Teknik Advance Group Healing. Peningkatan energi yang sangat besar karena anda telah diberi hak untuk menggunakan simbol - simbol dasar REIKI. Anda dapat melakukan penyembuhan jarak jauh dengan menggunakan simbol, serta membentuk energi perlindungan sehingga menjadi lebih percaya diri dan bahagia.Jalur eterik menjadi lebih bersih sehingga Kundalini anda semakin kuat dan sempurna untuk melakukan penyembuhan.
LOKAKARYA REIKI 3
Attunement Simbol Reiki III, Simbol Tummo , Aplikasi Lanjutan Simbol (Penyembuhan Massal, Pemrograman Energi, Pembersihan Cakra, Dasar – Dasar Penyembuhan Kristal. Energi penyembuhan yang anda miliki menjadi berlipat ganda.Anda akan mendapat tambahan symbol master pribadi/penyembuh yaitu tummo/dummo Anda akan mendapatkan kemampuan untuk pemrograman energi dengan media kristal.

AKAN DIPANDU OLEH
■Agus Sutiyono (Founder Indonesia Reiki Institute) ■Eko Purwanto (Reiki Master) ■Supriyono (Reiki Master) ■Reiki Master dari Indonesia Reiki Institute Lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia & Dunia.
TEMPAT
Perumahan Pesona Anggrek harapanBlok.C.III.No.15.Bekasi
http://www.usuitummotibetan.blogspot.com/
e-mail:indonesiareikiinstitute@gmail.com
Telp : 02132137477-02199694477-02170400377-02168574277